-
1
-
2
-
3
INKLUSI KEUANGAN DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KINERJA DAN KEBERLANJUTAN UMKM DISOLO RAYA
Veröffentlicht in Among Makarti
VolltextArtikel -
4
Generation Z’s Brand Love for Skincare Products: Do Religious Beliefs Matter?
Veröffentlicht in Shirkah
VolltextArtikel -
5
Strategi Pengembangan Desa Wisata Menggoro Sebagai Wisata Halal
Veröffentlicht in Among Makarti
VolltextArtikel -
6
-
7
-
8
PENGELUARAN KONSUMSI MAHASISWA MUSLIM PADA ERA DIGITAL
Veröffentlicht in Among Makarti
VolltextArtikel -
9
PERAN PROMOSI MEDIA SOSIAL PADA PEMILIHAN PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH
Veröffentlicht in Among Makarti
VolltextArtikel -
10
Adopsi Teori Perilaku Berencana dalam Menganalisis Niat Melakukan Wakaf Tunai
Veröffentlicht in Among Makarti
VolltextArtikel -
11
PERSEPSI NASABAH GENERASI Z PASCA PENGUMUMAN MERGER BANK SYARIAH
Veröffentlicht in Among Makarti
VolltextArtikel -
12
-
13
BUY NOW, PAY LATER: PEMBELIAN IMPULSIF GENERASI MUDA MELALUI PAYLATER
Veröffentlicht in Among Makarti
VolltextArtikel -
14
BUY NOW, PAY LATER: APAKAH PAYLATER MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF GENERASI MUDA MUSLIM?
Veröffentlicht in Among Makarti
VolltextArtikel -
15
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DI LINGKUNGAN IAIN SURAKARTA
Veröffentlicht in Among Makarti
VolltextArtikel