-
1
Understanding the motivations of being Indonesian migrant workers
Veröffentlicht in Cogent social sciences
VolltextArtikel -
2
-
3
-
4
-
5
-
6
-
7
-
8
Komunikasi Persuasif Pada Pelaksanaan Advokasi Public Relations
Veröffentlicht in Jurnal komunikasi global
VolltextArtikel -
9
-
10
-
11
Tofu Product Branding for Culinary Tourism of Sumedang, Indonesia
Veröffentlicht in Komunikator (Yogyakarta, Indonesia)
VolltextArtikel -
12
TANTANGAN OPTIMALISASI PERAN LABORATORIUM TV DI PERGURUAN TINGGI
Veröffentlicht in Profetik
VolltextArtikel -
13
Representation of Orientalism in Sunsilk Print Advertising
Veröffentlicht in Jurnal the messenger
VolltextArtikel -
14
The Search For Islamic Studies Information Through Smartphones By Visual Impairments Disability
Veröffentlicht in Nadwa
VolltextArtikel -
15
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BERBASIS LINGKUNGAN HIDUP DI DESA MARGALAKSANA KABUPATEN BANDUNG BARAT
Veröffentlicht in Kawistara
VolltextArtikel -
16
KONSTRUKSI MAKNA BISINDO SEBAGAI BUDAYA TULI BAGI ANGGOTA GERKATIN
Veröffentlicht in Informasi
VolltextArtikel -
17
Hubungan Kegiatan Workshop Design Thinking Dengan Sikap Peserta Terhadap Kewirausahaan
Veröffentlicht in Scholaria
VolltextArtikel -
18
ANALISIS SEMIOTIK ATAS SAMPUL MAJALAH TEMPO JAKARTA “RIZAL RAMLI PETARUNG ATAU PERAUNG”
Veröffentlicht in Informasi
VolltextArtikel -
19
Pemilihan Akun Media Sosial INSTAGRAM oleh HOLIDAY INN Bandung
Veröffentlicht in Jurnal the messenger
VolltextArtikel -
20