-
1
Consumer Trust as the Antecedent of Online Consumer Purchase Decision
Veröffentlicht in Information (Basel)
VolltextArtikel -
2
-
3
Pentingnya Kepuasan Konsumen dan Implementasi Strategi Pemasarannya
Veröffentlicht in Jurnal Siasat Bisnis
VolltextArtikel -
4
-
5
-
6
Model of the Consumer Switching Behavior Related to Healthy Food Products
Veröffentlicht in Sustainability
VolltextArtikel -
7
-
8
-
9
-
10
-
11
-
12
-
13
-
14
Pengaruh Penggunaan Selebriti dalam Iklan terhadap Minat Beli Konsumen
Veröffentlicht in Jurnal Siasat Bisnis
VolltextArtikel -
15
Pengaruh Penggunaan Selebriti dalam Iklan terhadap Minat Beli Konsumen
Veröffentlicht in Jurnal Siasat Bisnis
VolltextArtikel -
16
Pengaruh Penggunaan Selebriti dalam Iklan terhadap Minat Beli Konsumen
Veröffentlicht in Jurnal Siasat Bisnis
VolltextArtikel -
17
-
18
-
19
-
20