-
1
Millenials’ Perception of Lampu Islam Da’wah Content on YouTube Social Media
Veröffentlicht in Jurnal Mediakita
VolltextArtikel -
2
-
3
The Impact of Gadget Use on Communication and Social Behavior of Children in Kediri City
Veröffentlicht in Jurnal Mediakita
VolltextArtikel -
4
-
5
Polemik Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dalam Pengawasan Media Baru
Veröffentlicht in Jurnal Mediakita
VolltextArtikel -
6
-
7
Model Komunikasi Dakwah Berbasis Humanity di Era Digital
Veröffentlicht in Jurnal Mediakita
VolltextArtikel -
8
Pola Komunikasi Masyarakat Lembak dan Jawa Desa Durian Mas Rejang Lebong
Veröffentlicht in Jurnal Mediakita
VolltextArtikel -
9
-
10
-
11
Children's Commodification on Baim Paula's YouTube Channel
Veröffentlicht in Jurnal Mediakita
VolltextArtikel -
12
-
13
-
14
Interpersonal Communication Da’i; Analysis of Da'wah Styles on YouTube
Veröffentlicht in Jurnal Mediakita
VolltextArtikel -
15
The Principle of Divinity in Islamic Communication Perspective
Veröffentlicht in Jurnal Mediakita
VolltextArtikel -
16
-
17
Da’wah Through Fairy Tale; Study of Kak Ivan's Da’wah Method
Veröffentlicht in Jurnal Mediakita
VolltextArtikel -
18
Design Mechanisms in Increasing the Growth of Plus Batik MSME's Instagram Accounts
Veröffentlicht in Jurnal Mediakita
VolltextArtikel -
19
Situation Analysis of Millennial Da’i Habib Ja'far Al-Hadar on Youtube Social Media
Veröffentlicht in Jurnal Mediakita
VolltextArtikel -
20